Riddle : Setelah gempa





Di kota tempat aku tinggal,baru saja terjadi gempa. Puluhan orang kehilanga tempat tinggal,termasuk aku.
Saat ini aku tinggal sementara di sebuah gedung yang dijadikan posko pengungsian.

Setiap menit orang yang datang kesini semakin banyak. Hal ini membuat gedung terasa panas dan berisik. Aku tidak tahan lagi. Aku segera mengambil tas dan pergi ke gedung lain.

Suasana di gedung ini sangat tenang dan dingin.
Terlihat beberapa orang sedang tidur. Aku pun mengeluarkan tikar dan beristirahat. Setelah itu aku menyadari sesuatu dan pergi dari gedung itu.

Kenapa dia pergi?
Join 72,558 subscribers and get an original essay twice a week.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Just Normie Blogger with Abnormal Enthusiast with CSS and PHP.

Artikel menarik lainnya...

2 Komentar
avatar

Karena orang-orang di gedung yang baru ia datangi itu bkan sedang tidur tapi udah jadi mayat,

Balas
New comments are not allowed.