Riddle : Kucing Hitam



Ada seekor kucing hitam yang sedang duduk di pinggir jalan pedesaan. Jalan itu gelap di malam hari karena semua lampu jalan sedang rusak.

Tiba-tiba ada mobil yang lewat. Kedua lampu depan mobil itu rusak sehingga tidak bisa dinyalakan. Lalu si pengemudi tiba-tiba melihat kucing hitam itu dan langsung menghindarinya.

Bagaimana si pengemudi bisa melihat kucing itu ?

Riddle lainnya:
*Riddle : Pintu rumah sakit
*Riddle : Kebakaran
Share on Google Plus

About Abang Nur

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

10 comments :

  1. Kan mata kucing bisa memantulkan cahaya ? Bener ga?

    ReplyDelete
  2. emang sih nyebelin tapi bener karena itu siang hari..coba kalau kejadiannya malam hari..
    Ada seekor kucing hitam yang sedang duduk di pinggir jalan pedesaan. Jalan itu gelap di malam hari karena semua lampu jalan sedang rusak. .<<ini mengindikasikan kejadian kalo kucing itu siang hari lagi ngaso

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Punya sih IG tapi pribadi hehe. Untuk sosmed riddlepedia menyusul yah lagi dibuat :) nanti kita kasih tau kok di post yang akan datang.

      Delete
  4. Gua kirain itu kucing siluman, karena gua bingung kok kucing bisa duduk. dan pas ada mobil lewat, kucing itu mau berubah jadi manusi lagi jadinya orang yang dimobil ngeliat trus ngehindarin al--_

    ReplyDelete
  5. jawaban yg kedua, karna kucingnya sedang duduk di pinggir jalan lur:v yah mobilnya lewat aja wkwk

    ReplyDelete