Riddle : Susah untuk dilakukan



Aku melihat bayi yang tampaknya sedang kebingungan melakukan sesuatu. Dia melakukannya dengan tangan kanan. Sebenarnya hal itu mudah jika dilakukan dengan tangan kiri.

Disebelahnya duduk seorang anak laki-laki kecil. Dan dia melakukannya dengan tangan kanannya sendiri. Melihat hal itu aku langsung terkejut dan takut sementara bocah itu tertawa

Apa yang tidak bisa dilakukan tangan kanan tapi bisa dengan mudah dilakukan dengan tangan kiri? Kenapa "aku" takut ?

Jawabannya bukan cebok :v

Riddle lainnya
*Riddle : Menyeberangi Sungai
*Riddle : Lift
Share on Google Plus

About Abang Nur

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

11 comments :

  1. Atau kegiatannya menggaruk punggung tangan kanan :v

    ReplyDelete
  2. Bukan cebok ya...?? bagaimana kalau dia memasukkan lengan ke dalam baju/pakaian dia..untuk anak seusia itu cukup sulit kan ( dah mentok gw selain jawaban cebok..:D )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw hargai kreativitas lu... Tapi riddlenya udah terjawab dengan benar dari tahun lalu :v

      Delete
  3. Alasan "aku" takut apaan njirr :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu bisa gak garuk punggung tangan/sikut tangan kanan pake jari tangan kanan :p kalo bisa,antara serem ama ajaib :v elastik banget tu jari

      Delete
  4. Njay lu jujur banget dh min

    "Gw hargai kreativitas lu... Tapi riddlenya udah terjawab dengan benar dari tahun lalu :v"

    ReplyDelete