Riddle : Tetangga



Aku tinggal di sebuah apartemen. Di kamar sebelah ada tetangga yang baru pindah tadi sore. Malamnya,aku tidak bisa tidur karena tetangga baruku menyetel musik sangat keras. Aku marah dan berteriak "SEKARANG MALAM,WAKTUNYA TIDUR!!". Kemudian dia mematikan speakernya. Keesokan harinya dia menelponku. Dia minta maaf. Aku memaafkannya,tapi aku takut.

Kenapa dia takut?
Join 72,558 subscribers and get an original essay twice a week.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Just Normie Blogger with Abnormal Enthusiast with CSS and PHP.

Artikel menarik lainnya...

9 Komentar
avatar

mungkin karena tetangga barunya tahu nomor teleponnya.

Balas
avatar

Betul. Masa baru dateng udah tau nomornya :v

Balas
avatar

yup setuju, bagaimana dia bisa tahu nmr tlp dlm jangka waktu pendek..jangan-jangan jangan jangan neh,,:D

Balas
avatar

saya malah pikir knp ttangga nya bisa dengar padahal musikny keras :v

Balas
avatar

Wait. Siapa tau tetangganya jualan pulsa....!!

Balas