Riddle : Sumur



Aku sekarang berada di kantor polisi setelah aku ketahuan membunuh ibuku dan membuang tubuhnya di sebuah
sumur tua. Sebelumnya aku telah membunuh 2 orang.
Sejak ayahku meninggal, aku diasuh ibuku. Setelah dewasa, aku bekerja di sebuah perusahaan di kota. Teman kerjaku suka menggangguku. Setelah pulang kerja aku membunuhnya karena kesal. Kemudian kubuang tubuhnya ke sebuah sumur di belakang sebuah gudang. Esoknya ketika aku pergi kerja, aku dihadang seorang pria. Aku ingat, dulu aku pernah berutang kepadanya. Sekarang dia menagih utangku, padahal aku sudah melunasinya. Dia mengeluarkan pisau dari balik jaketnya, dia akan menusukku. Seketika aku langsung mengambil pisauku yang aku sembunyikan di jaketku dan menusuknya sebelum dia menusukku. Dia tewas, aku kemudian membuang tubuhnya ke sumur yang sama.
Aku terkejut karena di sumur itu tidak ada mayat temanku. Tapi aku tidak peduli, aku membuang mayat pria itu di sumur itu. Esoknya, ibuku sakit parah. Tapi aku tidak mau repot-repot merawatnya, jadi kubunuh saja dia . Kemudian kubuang mayatnya di sumur itu dan berharap besok jenazahnya hilang.
Keesokan harinya aku ditangkap polisi atas tuduhan membunuh ibuku. Saat kutanya apa buktinya, seorang polisi berkata "Kami menemukan jenazah ibumu di sumur yang berada di belakang sebuah gudang" .

Kenapa jenazah ibunya tidak hilang?
Join 72,558 subscribers and get an original essay twice a week.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Just Normie Blogger with Abnormal Enthusiast with CSS and PHP.

Artikel menarik lainnya...

7 Komentar
avatar

Karena ibu dari pelaku itu tau kalau anaknya membunuh orang lain, jadi ibu itu menyembunyikan mayat orang yang dibunuh oleh anaknya sebagai bukti. Sebelum ibu itu meninggal dia melapor ke polisi, setelah anak itu membunuh ibunya ia pun ditangkap polisi sebagai pembunuh :v

Balas
avatar

Betull sekalii. Tapi jawabannya panjang amat bang :v

Balas
avatar

ntah kenapa gue agak sedih dengan jawabannya :'(

Balas
avatar

Entah kenapa yang di otak gue, itu mayat" sebelumnya dimakan sama si ibunya :v

Balas
avatar

Njay lebih sadis daripada riddlenya :v bisa juga jawabannya

Balas
avatar

Ibunya kanibal, anaknya pembunuh. Ibunya sakit keras karena sering memakan daging manusia. Dan anak itu membunuh ibunya karena membenci sang ibu.

Balas