Riddle : Perpustakaan



Kemarin malam aku dan temanku pergi ke perpustakaan untuk menyelesaikan tugas kami. Disana terlihat
sepi . Waktu kami sedang melihat buku-buku, aku dikejutkan oleh seseorang yang menepuk pundakku. Ternyata itu penjaga perpustakaan. Dia hanya menanyakan buku apa yang akan kupinjam dan kemudian membereskan buku. Temanku tidak sengaja menjatuhkan pulpennya. Sekarang pulpennya ada di belakangnya. Ketika dia mengambilnya,dia melihat sesuatu yang menyeramkan. Entah apa yang dilihatnya,tapi itu membuatnya sangat takut dan pulang. Kini hanya aku dan penjaga perpustakaan. Ketika aku mengambil buku di rak paling bawah,aku melihat sesuatu yang menyeramkan. Setelah itu aku pulang.

Apa yang "aku" lihat?
Join 72,558 subscribers and get an original essay twice a week.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Just Normie Blogger with Abnormal Enthusiast with CSS and PHP.

Artikel menarik lainnya...

2 Komentar