Riddle : Pencuri



Beberapa menit yang lalu, aku sedang mandi dan aku mendengar teriakan dari ruang tamu. Aku
langsung keluar dari kamar mandi. Ketika di ruang tamu, aku melihat seorang pencuri berdiri di samping mayat adikku dan ibuku. Ketika si pencuri melihatku,dia lari ketakutan.
Aku sangat takut. Sekarang apa yang harus kulakukan?

Ada yang aneh?
Join 72,558 subscribers and get an original essay twice a week.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Just Normie Blogger with Abnormal Enthusiast with CSS and PHP.

Artikel menarik lainnya...

4 Komentar
avatar

Karena sebenarnya tokoh "aku" adalah pembunuhnya dan dia takut si pencurinya jadi saksi. Oleh karena itu tokoh "aku" ketakutan

Balas
avatar

Betull sekali. Jawaban yang sangat rinci :)

Balas
avatar

W kira si Pencuri lihat "Anunya" si Aku... Jadinya dia lari ketakutan

Balas