Riddle : Kuntilanak





Aku dan temanku akan berkemah di hutan. Sebelum itu aku diberitahu warga bahwa hutan itu merupakan sarang kuntilanak. Tapi aku tidak percaya terhadap hal seperti itu.


Kami mendirikan tenda tepat sebelum malam. Tiba-tiba suasananya menjadi dingin. Kami semua ketakutan begitu mendengar suara suara aneh. Kami langsung masuk ke tenda. Aku curiga jangan-jangan itu kuntilanak?. Pada awalnya suaranya sangat dekat. Lalu sepertinya suara itu mulai menjauh. Syukurlah.
Join 72,558 subscribers and get an original essay twice a week.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Just Normie Blogger with Abnormal Enthusiast with CSS and PHP.

Artikel menarik lainnya...

4 Komentar
avatar

Kalok kuntilanak itu kalok suarnya jadi kecil itu tandanya mendekat kalok membesar tandanya menjau

Balas
avatar

Yep, Kuntinya di pinggir si "aku". *Gaada pilihan gini ya*

Balas
avatar

Si "Aku" dan temannya mendirikan tenda tepat sebelum malam( berarti kutilanak belum mucul, karna dia nongolnya malem). Kemudian dia mendengar suara aneh; possitive thinking, Itu mungkin suara org yg minta tolong sama si "Aku", truss suaranya makin menjauh karna gk ditolongin:'v

Balas